Trah kambing Anglo-Nubian di Purbalingga Jawa Tengah

Asal Anglo-Nubian adalah breed Inggris yang lahir dari upaya awal untuk meningkatkan strain kambing Inggris. Breed doe Inggris disilangkan dengan dolar dari Afrika dan India pada tahun-tahun awal. Nama Anglo-Nubian pertama kali digunakan untuk merujuk pada persilangan keturunan Nubia dan Inggris.

 

Kambing Anglo Nubian datang ke Australia pada pertengahan 1950-an. Kawin diperbolehkan untuk diimpor hingga tahun 1959, setelah itu undang-undang karantina hewan Australia melarang impor kambing lebih lanjut di luar Selandia Baru. Anglo-Nubian baru saja diperkenalkan ke Australia. Oleh karena itu penting untuk menilai pasangan dari ras Alpine (Saanen Toggenburg dan British Alpine).

 

Sifat berkembang biak

Anglo-Nubian tidak menghasilkan banyak susu, tetapi mereka adalah ras pemerah susu Australia yang populer. Mereka memiliki hasil lemak rata-rata yang tinggi (seringkali lebih dari 4 persen), dan tidak dianggap sebagai penghasil susu berat. Mereka adalah breeder yang lebih fleksibel daripada breed Alpine, memiliki lebih banyak daging dan dianggap sebagai hewan dengan tujuan ganda (daging / susu).

 

Anglo-Nubian adalah breed kambing perah Australia yang paling cocok dengan kondisi panas. Mereka telah digunakan dalam program penilaian di banyak negara di daerah tropis untuk meningkatkan produksi susu dan daging untuk breed lokal.

 

Anglo-Nubian cenderung besar. Boneka rata-rata 64 kilogram. Tinggi rata-rata ras di pinggang mereka, berukuran 81 cm untuk rusa betina dan 94 cm untuk rusa.

 

Telinganya besar, terjumbai dan panjang. Wajah dan dahi sangat cembung. Mereka memiliki moncong yang halus dan lancip serta lubang hidung yang rata. Garis punggung mungkin sedikit miring ke arah layu dan secara bertahap naik ke pinggul. Putingnya cenderung lebih panjang daripada keturunan Alpine. Anglo-Nubian bisa memiliki tanduk saat mereka lahir. Anglo-Nubian yang datang ke Australia tidak memiliki jumbai. Tapi, mereka bisa ditemukan pada hewan yang telah digradasi.

 

Anglo-Nubian tersedia dalam berbagai warna, atau kombinasi warna. Namun, mereka tidak diizinkan untuk menampilkan tanda Swiss lengkap yang ditemukan di Toggenburgs atau British Alpines.

 

Anglo-Nubian cepat menanggapi kasih sayang dan memiliki suara mengembik yang berbeda.

 

Doe dari Anglo-Nubian

rusa Anglo Nubia

Anglo-Nubian memang yang menghasilkan banyak telur harus efisien dalam bereproduksi. Dia harus memiliki temperamen yang tenang dan waspada serta feminin.

 

Ambing harus berkembang penuh dan tidak licin. Itu juga harus memiliki tekstur yang lembut dan tampak runtuh setelah diperah. Seharusnya tampak bulat, bulat atau terbagi menjadi dua bagian. Ambing harus selalu ditinggikan di atas tubuh. Lampiran ambing yang tepat sangat penting.

 

Puting tidak boleh dipisahkan dari ambing sapi. Mereka harus lurus dengan sedikit lengkungan ke depan. Apakah memiliki ambing yang tidak normal, puting susu atau masalah lain dapat mempersulit pemerahan. Breed pemerahan betina yang tidak dapat diperah harus dihindari

 

Rahang harus lurus (tidak overshot atau undershot) dan gigi harus sehat. Hidung harus lebar, bibir besar dan jarak mata cukup jauh. Leher harus menyatu dengan bahu.

 

Tubuh harus memiliki struktur yang kokoh dan berkembang dengan baik. Laras tidak boleh terlalu berat. Tulang rusuk harus matang dengan baik. Garis belakang tidak boleh menunjukkan kelemahan dan sedikit menurun ke layu.

 

Rusa betina Anglo-Nubian harus berdiri dan berjalan tanpa jatuh di atas pastern. Kaki harus lurus dan lurus tetapi tidak terlalu tebal. Mereka harus ditempatkan langsung di bawah tubuh. Ambing harus memiliki ruang yang cukup di antara kedua kakinya.

 

Buck Anglo-Nubian

Uang Anglo Nubia

Potensi rusa Anglo-Nubian harus diukur dari performa reproduksinya serta performa dan kualitas keturunannya. Sapi jantan harus memiliki bentuk tubuh yang baik dan memiliki kedalaman tubuh yang baik, maskulin tetapi tidak kasar dalam penampilan dan memiliki kekuatan.

 

Testis harus dalam kondisi yang baik, seimbang dan padat. Skrotum harus terletak dengan baik, memungkinkan testis bebas dari tubuh (tidak terlalu jauh).

 

Hanya dolar yang diizinkan berkembang biak jika mereka tidak membawa risiko beta mannosidosis. Ini adalah kondisi neurologis mematikan yang memengaruhi bayi yang lahir dari orang tua kambing Anglo Nubian.

 

Karena jantan yang disurvei digunakan untuk tujuan pemuliaan, keturunan dari pembiakan dengan rusa betina yang disurvei dapat menjadi betina interseks (jantan mandul) atau menjadi mandul. Jika jantan yang disurvei diperlukan untuk digunakan untuk tujuan pemuliaan, mereka harus dikawinkan dengan tanduk bertanduk.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Minimalis Unicon Jawa Tengah: Kombinasi Ideal antara Kualitas dan Estetika

Jaket Jeans Wanita Untuk Mempercantik Tampilan